Menu

PT. Mulia Kairos Industri adalah produsen kosmetik yang memberikan layanan jasa maklon kosmetik berkualitas dan aman. Setiap produk kosmetik yang diproduksi akan kami bantu untuk mendapatkan NA BPOM sehingga anda bisa langsung jualan.

  • Home |
  • Ingin Menjadi Brand Owner Tapi Tidak Punya Pabrik? Tidak Masalah… MKI Solusinya!

Ingin Menjadi Brand Owner Tapi Tidak Punya Pabrik? Tidak Masalah… MKI Solusinya!

  • October 5, 2023

Jaman sekarang banyak sekali pengusaha yang berlomba untuk membuat produk kecantikan dengan brand mereka sendiri, namun kendalanya beberapa dari mereka tidak memiliki Kapasitas Formulasi, Tempat untuk Produksi, Resource untuk Materi, dan Ijin untuk Produksi, yang bisa mewujudkan mimpi mereka tersebut. Eitss… jangan bingung… mari kita bahas bersama untuk solusinya…

Salah satu solusinya adalah bekerjasama dalam membuat produk dengan pabrik maklon yang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk merealisasikan produk yang kalian inginkan. PT Mulia Kairos Industri (MKI) merupakan Maklon Kosmetika yang sudah berdiri dari tahun 2017, PT MKI ini menawarkan jasanya untuk membantu mewujudkan cita-cita kalian yang ingin menjadi Owner Brand sendiri. Jadi mau punya Brand sendiri tanpa punya pabrik? Bisa banget!!! PT MKI akan dengan senang hati membantu kalian sampai keinginan kalian untuk punya brand sendiri terwujud dengan Tenaga Kerja yang Profesional, Fasilitas Pabrik yang Aman dan Nyaman, Ruang Produksi dan Mesin yang Terdepan, Pengawasan dan Pengelolaan Produk yang Baik serta After Sales yang Memuaskan.

Dalam industri kosmetika, kalian harus pahami dahulu bahwa ada beberapa standar yang wajib dimiliki oleh Maklon yang memproduksi produk kosmetika. CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan HALAL. Kedua sertifikat ini wajib dimiliki oleh perusahaan yang memproduksi produk kosmetika karena CPKB akan menjadi pedoman dalam menjaga proses produksi sesuai standar CPKB yang menghasilkan produk bermutu dan aman serta diakui oleh dunia Internasional. Untuk sertifikat HALAL, seperti yang sudah kita ketahui bahwa bahan baku dari produk kosmetika ini wajib menggunakan bahan baku yang tersertifikasi HALAL oleh BPJPH.

Kedua sertifikat diatas tentunya sudah dimiliki oleh PT MKI, untuk CPKB sendiri, PT MKI memiliki sertifikat CPKB gol.A yang mengartikan Produsen dapat membuat semua bentuk dan jenis sediaan kosmetik. Dan sertifikat HALAL HAS 23000. sehingga bisa dijamin produk yang PT MKI produksi bermutu dan aman bagi konsumen.

Lalu bagaimana untuk prosesnya? Nah untuk memproses produk brand kalian di PT MKI bisa dimulai dari:

  • Diskusikan produk brand kalian kepada kami agar kedua belah pihak paham akan landasan dari produk brand yang kalian ingin ciptakan.
  • Penentuan Formula, menyepakati bahan baku yang ingin digunakan untuk produk yang kalian inginkan.
  • Desain Kemasan. Selain formula atau bahan baku yang baik, hal lain yang bisa memikat pembeli adalah kemasan yang unik dan menarik. Sehingga ada kertertarikan dan ciri khas dari brand kalian sendiri.
  • Kontrak (MoU), Pengesahan kerjasama antar kedua belah pihak.
  • Perijinan, selain memudahkan kalian dalam memproduksi produk, kami juga akan membantu kalian dalam perijinan produk, baik itu Hak Kekayaan Intelektual (HKI), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Halal, sehingga pelanggan yang menggunakan jasa kami tidak perlu bingung dan khawatir, karena kami bantu sampai jadi.
  • Setelah mendapatkan perijinan, produk akan kami Produksi sesuai dengan MoQ kami dan perjanjian yang telah disepakati kedua belah pihak.
  • Dan barulah masuk dibagian akhir, yaitu Pemasaran, Produk yang sudah diproduksi akan diedarkan dan diperjualbelikan secara Online ataupun Offline. Dengan cara memberikan edukasi mengenai keunggulan dan manfaat dari produk tersebut secara berkelanjutan, ranah pemasaran juga akan semakin luas.

Jadi kalian para pengusaha yang tertarik untuk punya brand sendiri tidak perlu bingung apabila kalian tidak punya pabrik. Karena kami PT MKI siap mewujudkan keinginan kalian untuk memiliki Brand sendiri. Untuk konsultasi dan lainnya, kalian bisa hubungi PT MKI melalui nomor Whatsapp +62 811 3426 227.